728x90 AdSpace

  • Latest News

    Kebab Kumis Cikumis



    Kebab emang gak pernah ada mati nya deh. Tapi kebab yang ini special banget. Yg bikin special itu kulit kebab nya beda rasanya, aduh bingung jelasinnya gimana. Tapi beda banget dan rasanya bikin nagih. Trus nih yaa daging kebab nya juga mateng nya pas, ngga terlalu kering tapi juicy nya masih ada. Sayuran nya seger!
    .
    Kalau pengen ngorder sok deh sana cek ig nya @kumis_cikumis @kumis_cikumis@kumis_cikumis
    Ga usah ragu karna dijamin rasanya trus juga isinya macem macem lohh banyak macem nya juga


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: Kebab Kumis Cikumis Rating: 5 Reviewed By: vjbeben
    Scroll to Top